Thursday, November 1, 2007

Kisah Sedih Rekan Kita di KL (Jasmine Sembiring)

dapet dari milis
------------------------
Sent: Thursday, November 01, 2007 12:59 PM

Subject: Fw: Kisah Sedih Rekan Kita di KL (Jasmine Sembiring)

KISAH NYATA REKAN KITA BANK NIAGA KERJA DI KUALA LUMPUR
(Sdri. JASMINE SEMBIRING - CIMB)

Dear All,

Kisah ini ditulis oleh Jasmine langsung lewat SMS HP nya. Redaktur tidak melebihkan ataupun mengurangi seluruh kalimat dalam SMS yang dikirim ke HP rekan kita Bank Niaga yang di Jakarta. For info kejadian ini terjadi 2 hari yang lalu disalah satu mall di Kuala Lumpur..Sangat menyedihkan..Mudah-mudahan tidak terjadi lagi..Kita Doakan deh..


"Guys, masih inget cerita2 harrasment WNI di Mall khan? well, pagi ini gw baru aja ngalaminnya, dari hal kecil, polisi mau ngajak kenalan (please dech!) begitu tau gw foreigner cara ngomongnya lsg berubah banget!...yg awalnya manis eh .... lsg bentak2. Trus parahnya gw pake dituduh nabrak mobil mereka lagi, gw di marah2in gak tau deh berapa lama, dituduh illegal immigrant sgala, pdhal passport gw udah sama mereka, tanpa penjelasan lebih lanjut gw dibawa ke kantor polisi, (padahal gw juga gak tau salah gw apa). Udah lamaa baru bs ngomong bhw gw org CIMB, HRD Rep gw datang dan jelasin status gw, bru dech sikap mrk lsg brubah lg gt. Anehnya tuduhan gw nabrak mbl polisi lsg ilang gt aja (jelas2 gak terbukti, mbl gw & mbl polisinya mulus gt). Skarang gw masih gmeteran siy (shock banget), tp ya Alhamdulillah aja casenya udah beres, gw bahkan gak tau hrs lapor KBRI apa gak, satu sisi gw pgn blg biar kesel2nya gw agak reda, tapi disisi lain keadaan Ind-Mal udah panas gini kalo gw lapor malah takut bikin tambah runyam & blow up kmana2. ah gak tau deh, yg jelas, I'm so thankfull it's all over. Yak, skianlah info pagi ini, oiya incase u guys wondering, I'm fine now, cuma pgn curhat aja, miss u all guys! take care"

14 comments:

AchmadBOX said...

u ngap ke malay g' da kerjaan pa. negara rampok didatangin syukur u selamet. coba lu diapa-apain mis diperkosa, digagahi, disodomi, deelel sono PMnya aja kayak bgtuan. lain waktu kalo' mau kesana bawa BDG aja aq siap koq hehehehe

Reza Rezeki said...

i hate Malingsia
very Much!!!!!

maling said...

aku jijik dengan malasYa

rossyash said...

its sad reading how indonesian and malaysian bad mouthing each other..
and ur blog doesnt do any good for both..

tahun 2008 ialah tahun buruk buat keluarga aku..kenapa? sebab rumah aku di rompak 7 orang indonesia pada waktu subuh..dan dipercayai menggunakan sihir sebab ade pattern yang sama pada rumah jiran on the next 2 months.
mereka pegang parang panjang dan kayu besar.ikat mama,abah, dan adik serta bibik. one of them even rentap my sis (6tahun) punya baju and MERABA! i wish i can kill them!! im lucky cuz im not at home that time.or else..God knows..~

it was traumatic for all of us..
all the bad things happened..to indonesia or malaysian..it's nothing to do with natinality..!!

semuanye tentang apa sikap seseorang individu sebagai manusia!

kamu marah tentang apa warga malaysia buat..dan kami juga marah pada ape warga indonesia buat!! tapi i dont believe that those perompak2 represent all of you..and polis2 yang jahat doesnot represent us!! tak mungkin semuanya sama jelek dan sama taraf dengan perompak!!

aku kasihan pada sahabat kamu..sama perempuan, sama manusia..aku tak mahu diperlakukan seperti dia..

tapi kalau kamu kata pada kisah aku ''padan muka''..then i'll pity u..for being less human~

siapa saja yg jahat..dia tetap jahat..tak kira warganegara..

please deh..stop hating each other~

fairusfedder said...

ko sial lar!ko pandai eja ke x?bodoh ke aper ko ni?dah lar busuk!

BadekGonzalez said...

ape problem ye disini?
dikatakan bahawa satu manusia tu buruk, maka satu bangsa itu buruk ke?

jika itu pegangan kamu, makan kamu tidak ubah seperti amerika yang mengecap Islam sebagai pengganas.

senang cerita, perbuatan begini hanya melambangkan mentaliti yang tinggi,namun, diikuti oleh moraliti yang rendah..

bangun lah dari tidur.
kalu setakat cakap belakang,
tiada guna..
gunakan ekonomi untuk melawan.
gunakan ilmu untuk melawan.
gunakan harta untuk melawan.
gunakan parang untuk melawan.

e k i n said...

goblok saja omong nya !!
berambus saja org indon di malaysia !!

wew said...

walah, kq polisi malay tau Jasmine orang Indo? warna kulit, wajah gx ada beda Indo-Malay, mo bikin crita boong?? walah..

irsyad aziz said...

what is actually ur problem INDONESIANS?
even we r bad country just like wht u claimed,(just like u never know the reality!)
but we never come to ur country in ILLEGAL WAY n desperately to be your maid!
but tht is wht indon does!
u r MAID of MALAYSIAN n u'll be ALWAYS be for that!

Gigih Zexen said...

dari bicara kali bang.. secara maling dan indonesia itu jelas jauh beda

maling itu nyumput di comberan

amodeus said...

anjing anjing and anjing for maling anjing sia....
ha..ha..ha..

Anonymous said...

hajar rakyat malingsia!!

http://hajarmalingsia.blogspot.com/

aku, dunia & akhirat said...

Salam untuk umat Islam...
di sini kita sudah lihat betapa halusnya cara org2 kafir untuk melagakn umat Islam... jangan Sampai kita berpecah belah.... !!!!! jgn kerana nyamuk kelabu dibakar.....

Mr. X said...

INDON FUCKIN DEVIL