Thursday, August 30, 2007

Pelajar RI di Malingsia Minta JK Tak Hadiri HUT Malingsia

Jakarta - Kecaman demi kecaman dari Indonesia mengalir ke malingsia sebagai buntut pemukulan terhadap wasit karate Donald. Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) malingsia pun meminta Wapres JK berani mengambil sikap dengan tidak menghadiri acara HUT ke-50 malingsia.

"Meminta kepada Wapres RI Bapak Jusuf Kalla untuk membatalkan kunjungannya ke malingsia pada 31 Agustus 2007 dalam rangka peringatan 50 tahun kemerdekaan malingsia." Demikian pernyataan sikap PPI malingsia dalam rilis yang diterima detikcom, Kamis (30/8/2007).

Dalam rilis yang ditandatangani Ketua Umum PPI malingsia Muhammad Iqbal tersebut, mereka juga meminta pemerintah Indonesia berani mengambil tindakan diplomatik dengan Kerajaan malingsia sebagai bentuk rasa kekecewaan. Tindakan tersebut juga sebagai upaya untuk menjaga harkat dan martabat bangsa Indonesia di mata dunia internasional.

PPI malingsia juga mendesak pemerintah malingsia meminta maaf atas insiden tersebut. Kedatangan Donald ke malingsia adalah sebagai tamu resmi dan olahragawan.

"Meminta kepada Kerajaan malingsia untuk meminta maaf secara terbuka dan penyesalan atas insiden tersebutserta menyelesaikan kasus tersebut secara hukum," demikian bunyi tuntutan PPI malingsia.

8 comments:

Antobilang said...

numpang ijin comot banner buat dipasang disidebar ya...

::tomSitorus:: said...

wah.. ntar ada tandingan lagi neh.. hihihi.. seru-seru.... ntar kita kaya korea utara dan korea selatan..
pisss..

Anonymous said...

Indon yang maling.Tki kamu selalu buat kecoh di malaysia.Nasionalis tapi bodoh sombong.Patutla negara kamu tidak maju.Jika ada gempa,siapa dulu yg hulurkan bantuan,tentunya negara yang kamu gelar malingsia ini.Dulu saya suka indonesia,tapi bila melihat emosi tak bertempat,terus jadi meluat.Kalau admin berani dan ada telur,approve my comment

Anonymous said...

uh, malaysia Maling lagu ...

BTW, lucu, MalingSia, negara tukang maling.. Ha ha ha

icHaaWe said...

aku suka headernya malingsia 2007 ...aku boleh kopie bwt postingan yah ....

Anonymous said...

pic/logonya bagus..
ijin culik ya...

Anonymous said...

pic/logonya bagus..
ijin culik ya...

pinochio said...

pala otak hang gus. awak kata indon yang maling? berani betul awak ni? memanglah mereka menghulurkan bantuan, tapi itu bos-bosnya saja. rakyat malingsia tetep je ngutuk orang indonesia. tapi tak pelah bro. janji u tak jadi orang meleyu malingsia. tak larak nak dengar.